Sunday, September 7, 2008

Kebodohan dan kedodoran

Gila setelah 5 minggu dengan sukses gw g ke gereja, hari ini akhirnya gw menemukan kembali iman gw yang sudah lama hilang dari muka bumi ini... gw KE GEREJA LAGI..... Fyuh....

Gw berencana mau potong rambut setelah pulang dari gereja... Tapi gw dihadang sama jun2 gw yang memaksa gw ikut makan bareng mereka (Hehehe padahal gwnya yang malu2 tapi mau)

Alhasil gw menuju Raffles City dan makan makanan yang udah lama g gw makan : "BAN MIAN MAHA DAHSYAT YANG CUMA ADA DI FOOD COURT RAFFLES CITY" Gila seakan2 gw bernostalgia dengan makanan yang udah lama g gw makan.... Itu makanan pertama yang gw beli di Singapur.... Bener2 yang pertama.... Gw makan udah sampe hampir menitikkan air mata... (gila barusan gw hampir salah tulis "menitikkan" jadi "mentititkan"..... AWIIIII!!!!!!! ini semua salah anda..... Gila gw udah mulai tititified)

Gw pun jadi tau kebiasaan aneh anak2 17 yang suka memberi ukuran dada pada semua cowok yang mereka kenal.... Akhirnya gw diberkahi dengan ukuran 32A... Dots..... geje banget mereka

Akhirnya gw udah sukses potong rambut dan menuju ke hostel..... Gw waktu itu lagi lari2 ngejar lampu merah (lampu merahnya lagi dicolong orang makanya gw kejar2) Nah, kebetulan hari itu gw lagi make celana yang kedodoran. Dengan bodohnya gw g make sabuk dan gw lari2

Dengan sukses, celana gw MELOROT saudara2....... bayangkan anda sedang berlari menyebrangi jalan dan tiba2 celana anda melorot!!!!! ANJIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!! Untungnya refleks gw cukup cepet jadi sebelum tuh celana bener2 jatuh gw berhasil narik tuh celana maksiat kembali ke posisinya yang benar... Lebih beruntung lagi gw lagi make tee yang rada panjang jadi seharunsya bagian2 tubuh gw g terekspose..... untung lagi lampu merah kalo g bayangin aja kecelakaan yang mungkin terjadi...

Bayangin kalo tuh celana bener2 jatoh......... SHIT, don't even think about it.... ntar pada muntah kalian..... (gw udah muntah...... hooeeekkksss......)

Semenjak hari itu gw menganggap sabuk adalah sebuah benda suci yang harus dihormati.... Kalo perlu dikasih sesajen tiap hari......

Oh my belt,
I worship thee....


_CeruLEan-SKy_

0 Ur says: