Friday, July 11, 2008

Farewell

Yep, kemaren perpisahan sama Rizky. Di dining hall Oldham hall yang sudah suram, ditambah dengan lagu2 mellow dan suasana sendu... Beberapa orang nangis dan gw merasa kehilangan

Rizky udah mau pindah dari OH. Bentar lagi di hostel udah g ada lagi teori2 aneh tentang Physics, tentang hidup, pembicaraan2 cowok yang g jelas di kamar... dan lain2...

Rizky:

Rizky ato yang lebih akrab dipanggil presiden memang Salah satu senior gw yang bisa gw bilang paling menarik dan berbeda dengan senior2 gw yang lainnya. Thank you ya pas gw pindahan masuk Oldham, lu yang bantu2 bawa barang2 gw sama Regina. Thx juga untuk keceriaan dan ketololan2 yang yang lu ciptakan.

Rizky yang punya cara berpikir yang berbeda sama orang2 lain. cara berpikir yang menarik dan mendobrak. Ngobrol sama dy memang sering geje sih. lol. tapi bener2 menyenangkan. Kadang emang dy kelihatan dan edengaran aneh tapi gw tau kalo Rizky tuh salah satu orang paling jenius yang gw kenal (memang g sejenius Lintang yang di Laskar Pelangi sih hahaha) Orang nya juga baik dan ceria

Kemarin pas perpisahan, He smiled, he joked, and he laughed.... orang hebat.. Gw g yakin gw bisa tertawa kalo hal itu terjadi ke gw.... Salute to Rizky.... Trus dy nyanyi lagu "The Bright Side of Life"

For all of those values above, That's why I call him FRIEND

Till we meet again

-Cerulean Sky-

always think of the bright side of life

0 Ur says: