Friday, July 25, 2008

Tribute to Jebay

During one of the usual random talks after roll call

Maura, Luqman, sama Andrea lagi ngebicarain tentang gambar yang bakal mereka cetak di wristband yang bakal mereka pake pas sports carnival.
Dan Jebay menyatakan hal ini:

Jebay: "Oh iya Andika, lu buat sesuatu aja buat green house"

Gw:*mikir bentar*

Gw:"Kira2 apa ya benda ga jelas berwarna hijau?"

Dan Jebay ngejawab:"JEBAY YANG BERWARNA HIJAU"

Gw:*menatap Jebay dengan pandangan swt*

Trust me, that's what she said. Ke'geje'an Jebay udah meningkat satu level

So, This is my tribute to her

JEBAY YANG BERWARNA HIJAU

Cheers,

-cerulean sky-

3 Ur says:

~ThinkER~ said...

MAKASIH ANDIKA. Can't express my gratitude with mere words .
Btw supposedly jebay warnanya ungu bkn ijo.
gw yakin lw bkin itu sambil ktawain gw.

Julz said...

uda gila?
gw perlu buat pun gw ketawa.

Her, from her own world. said...

HAHAHA.
gw tau gw rada telat si nyadarnya. tp tetep aja. JEBAYNYA JEBAY ABISS :p