Friday, May 23, 2008

Bodoh

Sekali lagi gw menyaksikan kebodohan dari dua orang yang emang suka melakukan kebodohan2 yang luar biasa bodoh yang membuat gw merasa menemukan arti baru dari kata 'bodoh' (oke, line ini juga sebenarnya amat sangat bodoh)

Oke, Fanie dan Cindy, merekalah orang2 yang saya maksud. Emang 2 orang ini sering tidak bisa membaca situasi dan hal ini memang kadang2, lebih tepatnya sering menyusahkan

Kebodohan 1#:

Morning assembly, semua rakyat Sing sedang menyanyikan lagu kebangsaan mereka dengan kushyuk (red: dengan pronunciation yang g jelas dan nada yang melenceng ke mana2) dua orang itu dengan bodohnya senyum2 secara g jelas. Gw udah nyadar klo mereka udah diliatin ama discipline master. Tapi kayaknya mereka sih g nyadar. Setelah nyanyi dan pledge, mereka tiba2 langsung ketawa. meskipun emang rada ditahan sih ketawanya tapi for God sake, ini lagi morning assembly

Seperti yang gw perkirakan, merekapun langsung ditegur sama discipline master. Dasar mereka emang bodoh banget. knapa coba mereka harus ketawa2 karena alasan yang g jelas. mereka ketawa2 g jelas cm karen komentar Fanie

"Kok kayaknya kepala sekolah kita makin lama makin jelek y..."

and they laugh. cuma gara2 itu akhirnya mereka kena marah... hah dasar mereka bodoh

Kebodohan 2#:

Kita lagi jalan dari Newton menuju ke OH. trus pas lagi jalan ada cowok yang vertically challenged (red:pendek)

Fanie berkomentar

"masih tinggian gw" *berjalan ke sebelah cowok tersebut sambil senyum2 ngebandingin tinggi badan*

*gw swt*


Memang dua orang ini adalah orang2 paling ajaib yang pernah gw kenal.... kadang emang capek sih kalo lagi jalan sama mereka, kadang bahkan sebel, tapi kayaknya dunia membutuhkan orang2 seperti mereka untuk memeriahkan suasana...

being with them,
makes me feel......
sane...

-Cerulean Sky-

0 Ur says: