Saturday, May 24, 2008

Free meal... Losing some cash

Exam pun kemarin selesai.... hari2pun menjadi LETHARGIC

Gila, setelah empat hari gw habiskan untuk belajar, tiba2 sekarang udah kg ada exam..... lega sih smua udah selese and gw bisa menikmati liburan dengan lebih tenang, tapi rasanya ada yang kurang deh..... hahahahaha padahal gw bukan tipe yang rajin....

Paling g pas exam, tiap hari berlalu dengan cepat dan tidak terasa. Hari ini cuma gw isi dengan ngasos dikamar, nonton, nge-geje, males2an, dan hal2 tidak produktif yang lainnya. tapi gw juga g segila itu kok sampe gw belajar.
Exam lumayan kacau dan berantakan (seperti biasa). Chem bener2 kayaknya g bisa diharapkan (padahal gw udah belajar). Physics masih oke.... maths juga lumayan sih. Geog.... entahlah.... MUST PUT IN MORE EFFORT!!!!! dmn....

Ton, kayaknya lu bakal dapet makan gratis dari gw loh....

bwat yang belum mulai ujian, selamat berjuang ya... wish u all the best


Quote:(by me, myself and I)
Life's a series of lessons
as long as we live, we learn
I am living then I am always learning
then I AM diligent

ngomong seenaknya,

-CeruLEan SKy-

0 Ur says: