Monday, November 3, 2008

Baru nyampe dari ngumpulin I&R rese' yang ngebuat gw harus pergi ke sekolah padahal harusnya gw udah libur.... taelah...

Tadi pulang naek bus. Pas nungguin busnya, udah mendung2 ga jelas gitu deh. Dan benar saja , g lama setelah gw sama Ivan naek bus, hujan pun mulai turun. Bukan cuma hujan, badai malah....

Langit udah gelap banget (Chandra langsung g kliatan). Awan cumulonimbus yang besar merajalela menghapus berkas2 sinar matahari dari langit. Butiran2 air mendebur jendela kaca dengan ritme tak berakhir. Kilatan2 marah sang petir menyambar2 membelah langit. Sang guntur menggelegar tak berhenti. Pokoknya intinya ujan deres banget deh pake dibumbuin sama petir2 geje gitu..

Dalam hati gw udah mikir.. Anjrit nih di hostel bakal hujan deres. Kita bakal basah kuyup. Makin mendekati hostel, harapan makin menipis. Ujan g reda2 malah makin deres doang. SWT..... ya sudah lah gw pun pasrah aja....

Tapi sesuatu yang g gw duga terjadi. Pas udah mau keluar dr freeway, tiba2 secara mendadak hujan mulai menipis dan secara ajaib pas nyampe hostel g ada setetes air hujan pun. Tapi bau hujan masih terus kecium pas udah turun bus. Udara masih rada lembab gitu kayak bakal ujan kapan aja.... Trus y udah loh, kita jalan ke OH. Pas udah deket pintu depan OH, ternyata matahari udah mulai mengintip di balik awan. Eh, cuaca pun jadi cerah banget. Seakan-akan g ada bekas2 hujan sedikit pun.

After the storm there will always be the sun
hope our days end up the same....

dedicated,

-Cerulean Sky-

0 Ur says: