Tuesday, January 13, 2009

Heigthened

Lol...
akhirnya gw bisa ngeblog lagi...
akhir2 ini sibuk banget berusaha nyelesein pr liburan gw yang menumpuk. Hari ini bisa rada nyante sih (dengan mengurbankan PR chem yang g kesentuh. Paling besok dimaki2.... Taelah....)

Tadi pas P.E. kita ada height and weight. Kebetulan gw PEnya bareng Fanie ma Cindy... Pas selese ngukur tinggi badan Fanie kontan bilang dengan wajah cemberut: "GW MENYUSUT" *evil laugh dr gw*

Trus dy bilang kalo selama 3 taun ini, dy menyusut dengan rate 1 cm/tahun..... *sweat*

Y namanya orang nyolot, langsung aja gw ngerespon...

Fan, bayangin 20 tahun lagi tinggi lu udah berapa

*Fanie cemberut*

Itu lu baru 38 tahun

*Makin cemberut*

Bayangin kalo lu hidup sampe umur 60

*tambah parah aja cemberutnya*

Tinggi lu tinggal berapa?

*Mulai ngerengek rengek*

Awalnya gw kira cuma ngerengek-rengek biasa.... Tau2nya g lama gw nyadar dy mulai nangis (gw ngerasa ada orang-orang yang bakal ngebunuh gw nih..... I'm a dead man...)

Najis abal abal!!! Ketek kaki seribu!!! eek kelabang melingkar lingkar!!!!! GW SAMA SEKALI G NYANGKA DY BAKAL NANGIS!!!!

emang dasarnya gw orang baik (caelah...) gw otomatis ngerasa bersalah lah... (masa gw merasa bersadongh dong) Gila, gw ngerasa kaya orang jahat gitu deh..... Maaf ya FANIE saya hanya bercanda.... gw g sungguh2 kok.... lagian mana ada sih orang yang kehilangan tinggi badan sampe berpuluh2 centi..... kalo idup sampe umur 80 udah kaya ucok baba dong..... HEHEHEHE

It was just a joke. like seriously...

so what's your height gonna be when you're 60?

Totemic,

-Cerulean Sky-



0 Ur says: