Saturday, January 17, 2009

Lost and Found

Hari ini, gw pagi2 jog (gw berharap ini bisa jadi sebuah rutinitas tiap sabtu)
LOL... gw pada akhirnya memutuskan untuk jog ke Hwa Chong... lumayan jauh sih tapi yah daripada nganggur... nah pas udah mau balik, tepatnya di depan NJC, gw lagi lari2 kecil dan ternyata gw menemukan HP yang tergeletak begitu saja di jalanan...

Ya, benar2 sodara2, gw menemukan handphone yang tergeletak begitu saja di jalanan. Akhirnya gw pungut tuh handphone trus gw cabut dan buang sim cardnya dan gw bawa balik hpnya....


LOL.... sayangnya gw g sejahat itu.... lol.... g kok. hpnya g gw ambil.... ujung2nya gw malah mondar mandir depan NJ kebingungan mau ngelakuin apa ama hp yang gw temuin... Alhasil, gw bongkar2 aja contactsnya berusaha nyari orang yang bisa dihubungin... Akhirnya gw memilih satu contacts yang menurut gw paling menjanjikan: "DAD"

YEP, gw nelponin bokap cewek yang g gw kenal.... SWT bgt g sih.... Btw yang punya hp tuh dari cara nyatet contacts dan nama temen2nya gw menganggap dy cewe....

Setelah berhasil nelponin bokapnya, gw nungguin tuh om2 biar dateng dan ngambil hp tersebut...

Akhirnya hp itu balik k tangan pemiliknya dengan selamat....
"
Tuh om2 cm bilang "Thank you very much" ama " my daughter ah (terbukti kalo yang punya cewe) very careless" ngajak salaman bentar (sayangnya g ngasih duit) trus langsung ngeloyor pergi....

Tapi gw senang soalnya gw masih bisa berbuat sebuah kebaikan yang meskipun kecil tapi sangat berarti buat gw....

A little piece of kindness
completes a larger puzzle of humanity...

And it is beautiful...

0 Ur says: