Tuesday, January 6, 2009

Lalala

Yang terutama saya mau mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru (gila kayaknya telat amat deh) *sweat*

Dan setelah menempuh keindahan berada di Indonesia tercinta tempat gw dibesarkan dan dibimbing selama 15 tahun hidup saya *lebay ah* akhirnya saya dihadapkan oleh kenyataan pahit yang tidak dapat terhindarkan: saya harus kembali ke Singapura *sigh*

Dan di sinilah saya, dengan berat hati dan otot pegel (ngangkatin barang2) dan dengan kemungkinan (red=kepastian) nguli di kemudian hari (otot makin pegel) ditambah dengan PR yang menumpuk tak tersentuh, gw ngeblog sendirian di tengah malam *musik sendu dimainkan* di kamar oldhem yang gelap dibawah ac yang dingin mampus *shiver* (lebay baget sih gw)

Yah pokoknya intinya gw udah kembali ke Singapur deh....

Going through life once more....

cheers,


-Cerulean Sky-

0 Ur says: