Saturday, June 21, 2008

Walking Distance

Ternyata jalan kaki ke Novena itu cukup menarik.... Perumahan di jalan pasran itu bener2 tipikal perumahan di Indo gitu. Rumah2 yang identik berjejeran. Halamannya yang cukup luas biasanya dipenuhi bunga2 yang entah kenapa sebagian besar adalah bunga jenis bougainvillea dengan warna ungu lembutnya... Cukup menyenangkan walaupun rada panas sih

Sesampenya gw di Velocity Novena, gw langsung menuju ke kamar mandi buat boker soalnya gw ke Novena cuma buat boker

Just kidding.... hahahaha...... Sebenernya gw cm gerasa kalo gw udah terlalu lama terkungkung di kamar gw yang kecil di hostel, jadi gw memutuskan untuk berjalan2 ke tempat yang masih dalam walking distance.. Skalian gw cari cable extension. Tapi di tengah jalan tiba2 gw sakit perut. ya udah deh, gw akhirnya boker di Novena. LOL...

Selesai boker gw ke toko alat2 rumah gitu dan ternyata mahal banget..... $50an dollar..... Gw jadi males beli deh..... Daripada nganggur, gw akhirnya ke MPH buat liat2 buku bentar. Karena g ada yang menarik, akhirnya gw berjalan balik ke hostel.... (Akhirnya gw ke Novena bener2 cuma buat boker)

Pas jalan balik, gw inget kalo di Carrefour ada yang murah.... jd gw memutuskan buat ke suntec (entah kenapa similim square yang lebih deket g terpikirkan)..... Karena menurut gw kalo naek bus ke suntec, bli brg dan langsung balik tuh terlalu sebentar (FYI: gw keluar buat menghabiskan waktu di luar hostel) gw mendapat ide yang sangat gila

Gw juga g tau nih ide datengnya dari mana, ato setan apa yang nyambt gw, ato gw dapet wangsit dari mana, pokoknya gw memutuskan untuk berjalan ke suntec... I mean literally walk there.... TOLOL......

Gw jalan kaki aja begitu... dari novena, lewat Newton, trus nyampe Orchard.... Eh, kebetulan di Orchard ada diskon buku.... Gw liat2 bentar dan ujung2nya gw malah beli buku (lagi) di sana... Trus berjalan ngelewatin Plasing, sampe ke Dhoby Ghaut. Gw ketemu Zaki IJC di sana yang baru selese main hockey di sekitar sana...

Akhirnya gw nyampe di Suntec.... trus ke carrefour dan membeli barang yang gw cari... trus gw inget kalo di plasing juga ada carrefour...... G nyampe 15 menit, gw udah nongkrong di bus stop buat ngambil 700a balik ke hostel....

Pas di bus langsung K.O. begitu saja.... gw langsung tidur pules banget.... pas banget gw udah nyampe Newton dan karena otak gw masih error, gw g tau kenapa turun di Newton (For god sake, gw bisa turun di Blamoral coba) setelah turun dan busnya pergi gw baru nyadar akan kebodohan gw ini....

Dan hari ini gw berhasil menghemat 45 cent.............

-Cerulean Sky-

0 Ur says: