Thursday, January 24, 2008

Gembira tapi tidak puas... Berhasil tapi juga gagal...

Judulnya memang rada ngebingungin.... tapi kurang lebih itu yang gw rasakin hari ini...

Hari ini nilai hasil 'O' level dibagikan (bagi yang tidak mengerti, 'O' level itu kaya ebtanas SMP di Indo). Dari kmaren2 gw udah jungkir balik sembahyang2 gitu biar gw bisa tetep skul d Spore. Dan hasil yang gw dapet adalah 12 points (bagi yang tidak mengerti, gw males ngejelasinnya... hehehe... pokoknya makin kecil pointnya makin bagus deh...)

Gw seneng karena nilai gw bertahan dibawah angka 20 yang berarti gw bakal bisa ngelanjutin skul d sini... tapi pada saat yang sama gw juga merasa gak puas sama sekali dengan hasil gw yang cm standar2 doang.... (gila!!! orang2 lain pada bisa mencapai single digit bok...)

Point paling kecil yang bisa didapet tuh 6 points. yang paling gede 54 points (buset!!! siapa yang bisa dapet sgitu ya??).... Gw dapet 12 brarti udah bagus dong.... KAGAK LAH!!! hahahaha kalo boleh jujur gw merasa hasil yang gw raih tuh kurang maksimal (ya iyalah.... lha pas waktu ujian yang dipelajarin malah DotA, Counter Strike, ato Battlefield....)

pokoknya pas waktu ujian gw ama temen2 gw lg keranjngan Lan gaming.... yah alhasil kita malah maen mlulu, bukannya blajar..... hahahaha

Itulah Gembira tapi tidak puas...

Berhasil tapi juga gagal: gw berhasil stay di sini tapi gagal sebagai seorang siswa..

Tapi gw cukup bersyukur dengan hasil yang gw dapet.. memang kurang tapi layak.... hahaha

Well, that's it for my posting today....

Jaa-ne,

-Cerulean Sky- ^^v

moral: kalo ujian jangan belajar maen game!!!!! hahahaha

0 Ur says: