Monday, January 28, 2008

Home isn't a home unless there's care...

Ga terasa gw udah sebulan balik ke negara titik merah yang amat sangat kecil sampe biasanya kaga digambar di peta dunia, Singapur...

Udah banyak hal2 aneh yang gw alami selama sebulan yang baru aja lewat ini.... ada yang sedih, seneng, tapi kebanyakan gila....

gw dapet hostel baru yang bernama Oldham Hall.. ni hostel bener2 bisa ngebantu bwat nguatin rahang kalian deh.... gila... tiap hari ketawa2 mlulu.....
hahaha.... awalnya gw takut kaga bisa diterima di community yang baru bwat gw ini... habis kebanyakan penghuni hostel ini udah berpengalaman hidup di sini alias ini bukan tahun pertama mreka..... tapi Tuhan berkehendak lain.... Guys here are cool!!! ( the word guys refer to everyone, not just the male) D**n it's good to live here...

Terima kasih bwat semua orang yang ud mau nerima gw dengan senang hati.... Thx bwat pres yang udah ngebantuin angkat2 barang, thx bwat Fanie yang ngasi gw kerjaan sebagai jongos ke 2 (Lho...?!?!), Thx bwat Jebay yang menggurui gw tentang cara2 ngurusin Fanie, thx bwat temen seperjuangan gw, Julian, thx bwat semua....

This place do feel like home b'cus of you guys...=)

This words come truly from my heart...

-Cerulean Sky-

0 Ur says: