Thursday, January 31, 2008

Not so sure...

As usual, tadi kita pada ngumpul2 di lift lobby just for another ramble... hari ini kita ngomongin tentang barbekiu yang entah knapa kayaknya g lepas2 dari masalah yang berkelanjutan (well, sebenarnya karena kebanyakan dipikirin sih.... bwat jebay, sbaiknya lu relax dikit...)

aniwei, post ini bukan bwat ngebahas hal tersebut. Enough talking, ayo ita masuk ke topik yang sebenarnya.... Gw jadi bingung gara2 1 statement yang Jebay bilang ke gw.... "By the way, dy (mah' eX) sedang dalam dilema loh.... but nevermind..." yup, Jebay bilang gt.... Gw sbagai orang yang cukup tau diri, memutuskan untuk g bertanya lebih lanjut.... But it makes me think.....

Yah, gw emang udah putus ama cewe gw n gw masih g tau alasan gw mutusin dy (maybe it's just another stupidity i did.... T.T) bukan karena masalah, bukan karena gw g suka ato bosen... It just happened... just like the way we became a couple....

lately, gw udah g mikirin masalah cewe dan sebagainya n gw mulai merasa that she's slippin away.... But it makes me think..... Hard and long....
Dilema... cm 1 kata, but it makes me think... What she feels? What she thinks? How is she? These questions have been runnin in my head like a broken cassette that keeps on replaying the same thing incessantly.... Gosh...

Need some answer here..... What do I really feel?? Need an answer here....

Feelin blue,

-Cerulean Sky-

0 Ur says: