Tuesday, January 29, 2008

Inspiration is truly everywhere.......

Dunia itu memang bener2 menakjubkan....

g kebanyang kalo manusia itu bisa dapet inspirasi di mana aja, kapan aja, dan bener2 di saat2 apa aja....

bayangkan aja, gw lagi duduk di atas singgasana gw di dalem ruangan segede 2x1.5 meter.... gw lagi duduk dengan anggunnya sambil berusaha melakukan tugas mulia gw.... alias gw lg kebelet boker....
tanpa sadar gw udah mulai nyanyi2 g jelas. dan entah kenapa gw nyanyiin lagu "pelangi di matamu" (gila, padahal posisi gw g ada romantis2nya.... di toilet gt....)

awalnya emang normal2 aja.... tapi berhubung pikiran gw udah mulai kacau, tuh lagu bener2 nyampur dan menyatu dengan perasaan gw yg lagi sakit perut....
alhasil lirknya pun sedikit2 mulai berubah dari romantis menjadi.......

yah kurang lebih beginilah hasilnya:

Pelangi di matamu
(versi gw)
30 menit duduk di sini
megangin perut
dan aku resah harus menunggu lama
biar selesai
mungkin butuh obat pencuci perut
biar keluar...
dan aku benci harus duduk sendiri
sampe pegel-pegel
Chorus:
jam dinding pun tertawa..
karna ku hanya diam dan membisu
ingin kumaki diriku sendiri
yang enggak suka makan sayur.....
Reff:
ada yang salah di perutku
sakitnya melilit tapi mampet banget
ada yang salah di perutku
sudah satu jam masih belum tuntas...
mungkin nanti malam baru keluar
isi di perut
dan aku benci harus duduk sendiri
sampe pegel-pegel
Chorus
Reff
yah kurang lebih itulah yang terjadi di kamar mandi....
inspirasi memang datang secara tidak terduga dan tidak bisa diramalkan sama sekali...
cuma inspirasi gw bukannya buat sesuatu malah ngancurin lagu.... huhuhuhu...
maaf yah bwat post kali ini yang rada menjijikkan.... btw, gw g sampe satu jam kok di toilet... hehehehe....
Word of Wisdom:
Inspiration exists everywhere. It's wether you dare to explore it or not..
Peace,
-Cerulean Sky-

0 Ur says: