Thursday, January 24, 2008

Post pertama.... TELAT BANGEEEET~~

Haih....

Akhirnya gw yang amat sangat gaptek ini bisa memasuki dunia blog ini dengan selamat sentosa

Setelah setengah jam nyariin nama bwat title blog ini dan setengah jam lagi bwat mutusin alamat blog ini, akhirnya setelah perjuangan yang sangat besar dan menempuh berbagai macam mara bahaya ini (What the??? yaelah cm nyari nama doang....) gw berhasil menciptakan blog ini...

(Gila bwat blog aja bisa capek gini.... (--!) )

Akan selalu saya ingat hari dan tanggal ini sebagai hari kelahiran blog gw....(btw hr ni tanggal brapa ya???)

Smoga gw bisa trus mengupdate blog yang ud gw bwat mati-matian ini....

Aniwei, siapapun yang kebetulan nyasar ke blog ini, gw cm mau mengucapkan selamat datang

-Cerulean Sky-

1 Ur says:

Bubba said...

hai hai! welcome to the jungle yaa... gue juga baru ngeblog, rasanya aneh.

eniwei, tulisan lo bagus bagus, cuman address & judul blognya kok ngga nyambung ya? ga bisa diganti lagi ya? ksian...