Saturday, February 9, 2008

CNY...

Kmaren kita semua (baca:Aton, Jul, Jebay, gw) pergi ke VH bwat belajar rame-rame (baca:nemenin Jebay ngerjain GP project)... Siang2 (kayanya sekitar jam 12 deh) kita berangkat menuju ke VH. Gw ama Jul berangkat dengan bersenjatakan bola basket dan gitar

gw: Jul, lu bw gitarnya dong...
Jul: Gw bw bolanya aja deh.. Kan gw lebih mirip bola *Wajah bangga*
Gw: *masang tampang (--")* (Yah semoga kalian bisa ngebayangin)
Jul: Kadang2 kekurangan tuh bisa dijadikan suatu kelebihan *grin*
Gw: Bukannya lu emang selalu kelebihan?? *Grin yang jauh lebih lebar dari punya Jul*

Nyampe di VH, kita (baca: Jul n gw) maen Pool dulu sambil nungguin Dhea turun. 10 menit kemudian permainan kita selesai dengan sukses. Akhirnya, kita pun belajar barengan sambil dikit2 ngegossip... Trus si Jebay nyetel lagunya padi yang judulnya "Menanti Sebuah Jawaban" *sigh* Lagu yang bener2 menyentuh.... Jadi pingin nangis (berlebihan banget)

Setengah jam kemudian gw udah menyerah ngerjain math gw n akhirnya gw cm duduk2 bengong aja. Kemudian 2 makhluk (baca: Dicky n master dugem, Zaki) muncul. Mereka pun ikutan belajar....

Karena bosen, akhirnya gw memutuskan untuk maen basket bareng Jul n Aton. Capek.... Maen free for all (permainan yang gw bwat ndiri. Intinya kita maen 1 lawan 1 lawan 1=rusuh). Abis itu one on one ama Aton.. Puas deh basketnya...

Setelah berbasket ria, Julian entah kenapa pengen beli es krim. Akhirnya gw, Dhea, n Jul minjem nyolong sepeda. Ternyata fairpricenya tutup(btw kita nyariin fairprice). Kita pun memutuskan bwat nyari cold storage. Setelah lama menceri, akhirnya Jul (ato Dhea y? lupa gw) men-spot tulisan "Cold Storage" yang sebenernya gede banget.... Tuh tulisan rese ketutupan pohon.

Dhea: Kmarennya pas gw liat masih blum ada pohonnya (Kaya pohon setinggi 4 meter bisa tumbuh dalem waktu semalem aja)
Jul: Itu lu liat dari sudut pandang yang berbeda lah!!!

Kita pun masuk ke cold storage. 1 pertanyaan bodoh dari julian (lagi?!?!?): "Es krim merek fairprice cm dijual d fairprice y???" LIKE DUH!!!!! Pas kluar dari fairprice, berhubung kita ngelewatin McD, si jul jadi pengen beli. Dy pun narik cash n keluar dari toko tersebut, tanpa jadi membeli McD. Gw pun dengan keheranan tanya ke Julian "lu g jadi beli McD?" Dengan wajah senyum2 bego, Julian balik badan trus bilang "lupa..." Satu lagi kebodohan yang dilakukan Julian... *sigh*

Pas lagi makan es krim sambil ngobrol2, Hani, Maura n Nadet dateng dengan membawa ayam (bless them for the food)... Gw pun menyambut dengan gembira kedatangan ayam2 goreng yang kelihatan nikmat tersebut....

Tidak lama kemudian, kita memutuskan untuk balik ke Oldham.. Karena udah g ada makanan, gw, Jul, Aldo, Maura dan Jebay pergi makan ke prata house ato Mr.Prata (whatever deh namanya). Nasi goreng ikan bilis sama mee gorengnya top abis deh!! A MUST TRY!!!

Yah, kurang lebih itu deh yang kita lakukan selama CNY d Singapur. Nothing much, but still something...

Aniwei, hari ini gw menyadari sesuatu, Gw lebih bae ngambil stand yang jelas dari pada ngambang g jelas.. Mungkin berat tapi mau gimana lagi?? Gw g meminta orang2 untuk menerima keputusan gw. Left alone untuk mengerti.. Jadi saya mau minta maaf telah merepotkan semua... Gomen Nasai...

Jaa-ne,

-Cerulean Sky-

0 Ur says: