Tuesday, February 5, 2008

It's My Life

Akhir2 ini gw lagi troubled.. Bawaannya gw emo mlulu.... Untunglah gw lumayan bisa nyembunyiin perasaan gw. Kayanya sih g ada yang nyadar..

Lelah dan capek banget menghadapi hidup... Gosh... (tenang, gw g ada rencana bwat berpulang ke rumah bapa cepet2 kok) Life must go on..

Tapi beneran capek banget... Been trying to forget my stuff through books, but it didn't work... Bahkan tes pu gw g bisa konsen.. (Worried sick for my Physics) *sigh* Emang hal yang bisa gw lakuin untuk ngilangin stress tuh dikit... Cuman maen basket ato bergitar ria...

Kmaren maen basket seru banget... 4 on 5... So we're the underdog here... Tapi kita semua menang tinggi dan boleh dikatakan menang skill (hahaha sombong gw). Memang basket tuh pelepasan yang bagus dari stress... Dengan basket, paling g gw g bakal mikir aneh2.. All i need to think about is how to bring the ball nearer to the basket one step at a time...

Though I fell down on my knee (literally), I felt nothing. No pain, no fear, nothing. Just a sudden rush of excitement, anticipation and energy... Rasanya smua masalah gw langsung ilang begitu aja... At that point of time, I felt alive.... hahahah

Basketball... It's my life...

0 Ur says: