Monday, February 4, 2008

The Sweetest Thing I Ever did.. Where did it lead me?

Pas hari minggu kmaren gw pergi ke greja... karena Ezlink gw ud abis, akhirnya gw memutuskan untuk bayar pake koin. (gosh, i spent like 1 bucks for it.... so stupid) N gw pun akhirnya dapet tiket kertas..

saking nganggurnya gw pun mulai nyobekin tuh tiket jadi persegi.. N makin nganggur, gw mulai nglipet-lipet tuh kertas..... KESALAHAN YANG SANGAT BESAR.... Gw ngelipet tuh kertas jadi bangau.... Yang akhirnya ngebuat gw teringat suatu kejadian yang pernah terjadi pas gw masih di Indo.. Pas gw masih SMU

There's this girl that i had a crush with... Charming, bae, manis, dll d pokoknya.... sebelum gw pergi ke Sing, gw udah memutuskan untuk ngasih dy sesuatu.... Dan gw g tau entah darimana datangnya ide gila bwat ngasih dy 1000 bangau kertas...

Projek gw pun dimulai... hari demi hari gw abisin bwat ngebuat bangau kertas, n supaya ga ketauan ama ortu, gw selalu mulai kerja di ats jam 10 malem.. Dengan rate 25 buah per jam, tiap hari gw bisa buat sekitar 50 buah which means gw punya 20 hari bwat nyelesain hal tersebut. N I DIDN'T HAVE THAT TIME...

800 buah bangau kertas pun terkumpul, n i had 1 more night to finish the other 200.. gw udah hampir nyerah dan udah mau ngasi dy 800 buah aj... Tp entah kenapa, gw berusaha nyelesain apa yang udah gw mulai...

I can remember that day clearly.... jam 10 malem pas smua anggota keluarga gw udah tidur, gw di dalem kamar gw udah mulai motongin kertas lipat jadi ukuran 2 x 2 cm... And one by one i started to fold.. 25 buah per jam.... 200 buah brarti 8 jam.. capek, ngantuk, gw udah g peduli... besok adalah hari terakhir gw bs ketemu dy... Setelah kerja keras yang gw lakuin semaleman, pas jam 4.30 pagi 1000 bangau kertas pun terkumpul... ditambah cari tempat n hias, jam 5 gw baru tidur...

5.30 I had to wake up for schooll. Tired and devastated, I went to school.. Pulang sekolah, pas gw udah mau ngasiin, gw telat.... Dy udah keburu pulang... That hurts a lot.. Somehow, by a mere coincident, gw diajakin ama temen gw bwat dateng k sebuah konser. She'll be there... Akhirnya, gw berhasil nyerahin smua hasil kerja keras gw... JUST FOR 1 GIRL, I'LL SACRIFICE THAT MUCH... EVEN MORE..

Akhirnya, gw pun berangkat ke Sing... I told her what I felt, and I waited for more than a year.. Just for a single answer from her... IT NEVER CAME...

The sweetest thing I ever did.... Where did it lead me??? NOWHERE...

-cERULEAN sKY-

0 Ur says: