Thursday, February 7, 2008

Freakish New Year

Kemaren malem pas lagi keluar ama anak2 Oldham, mereka pun seperti biasa mulai ngomongin hal2 g jelas. Kali ini mereka ngomongin tentang Aldo yang sok akrab nyapain orang yang pake baju yang sama ama dy. Trus ada 1 anak yang komentar, "Dasar bule lu!!!" (btw Aldo dari Swiss. pas kecil emang bule banget... Gede2 jadi najis)

Mendengar perkataan ini, gw jadi mengingat suatu kisah nyata yang sudah lama terjadi...

2 taon lalu, pas akhir taon, tepatnya tanggal 31 Des 2006, gw lagi keluar sendiri bwat nyari kado... Gw keluar dengan hati yang riang gembira, burung2 berkicau dengan merdu, dan matahari menyapa dengan lembut (apa seh?!?!?) Oke pokoknya intinya gw lagi pergi keluar sendirian..

Trus tanpa sengaja gw nabrak (kayanya lebih cocok pake kata "ditabrak" deh) bule cowok yang badannya lumayan gedhe... Otomatis gw ngomong sori. Tuh bule juga minta maaf ama gw. Trus tuh bule mulai ngomong2 ama gw dengan ramah. Okay, bule yang ramah, nothing's wrong with that.... Karena kebetulan gw searah ama dy, kita pun jalan sambil ngobrol (baca: bule ngomong ndiri sementara gw ngangguk2 kaya orang bego abis makan narkoba sambil dugem).

Pas kita di Citylink, tiba2 dy nanya, "Do you have a BOYFRIEND? Uh... I mean girlfriend.." Okay, Sumthin is wrong.... Gw jwb aja g punya... (Emang waktu itu gw g punya. Neither BOYFRIEND nor GIRLFRIEND). Trus dy nyahut... "I'd like to be your BOYFRIEND" Definitely sumthin is wrong... Sh*t!!! Gw ga salah denger apa?!?!?! Gw udah mulai ketakutan gitu....

Jalan makin jauh, dy mulai ngeremes-remes bahu gw.... WTH!!!! Gw berada d tempat yang salah di waktu yang salah nih!!! Trus dy ngasih komen: "I like your skin, It's brown like chocolate. Makes me wanna lick you all over." @#$&$!!!!! Najiiiiiiiiiiiisssss!!!!!!!!!!!!! mampus dah gw... "I wanna lick you from head to toe." *Gw udah mau pingsan (bukan karena seneng loh!!!!)

AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!! It's new year eve and I'm walking with a F**KING GAY!!!!!! Tidaaaaaaaak T.T Rasanya dunia gw udah mau kiamat gitu deh... Wadefak!!!! Masa gw seberuntung itu sih *sob* *sob*

Kata2 dy yang itu bwat seluruh sel-sel abu2 di otak gw bekerja dengan aktif. Neuron2 di tubuh gw bekerja dengan kecepatan maksimum untuk menyalurkan pesan2 yang gw terima menuju ke otak. Semua hal yang gw terima langsung diproses dengan super kilat demi menjawab pertanyaan terpenting di hidup gw " Bagaimana gw bisa kabur dari nih orang!!"

Gw langsung ingat kalo di depan ada MPH. gw langsung bilang kalo gw mo cari buku dulu. Dengan secepat kilat gw lari ke MPH dan duduk di situ sampe tuh bule ilang... Rasanya lega banget pas gw berdiri dan ngeliat kalo tuh bule udah g ada dalam jarak pandang gw... Rasanya tuh MPH bener2 jadi surga penyelamat hidup gw (berlebihan banget)

Gw pun langsung cepet2 balik hostel dan bersumpah g mau beramah tamah lagi ama bule kampret!! kapok banget gw!! Masa gw segitu g lakunya ama cewek sampe yang tertarik ama gw harus cowok sih?!?!?!?!?!?!?

Word of wisdom:

Beramah tamah dengan orang itu emang baik selama bukan pada orang yang salah

Pengen muntah,

-Cerulean Sky-

1 Ur says:

Aoi Ushi said...

huakakakakakakaka......
naiz dik~
ternyata~~~
km laku kg dikalangan lelaki
huakakakakakakaka......
kulitmu coklat,aq suka~
kyaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~
so sweeeeeeeeetttttttttttt~~~